Kamis, 10 Juli 2014

Gratis Nonton Final Piala Dunia 2014 di Smartphone/Tablet

Gratis Nonton Final Piala Dunia 2014 di Smartphone/Tablet - Siapa yang akan menyangka brazil dikalahkan 1-7 oleh Jerman, dan Belanda kalah adu pinalti melawan Argentina? Empat tim kuat beradu di semifinal dan yang akan bertemu di final Piala Dunia 2014 adalah Jerman vs Argentina? Siapa yang bakal meraih tropi dari emas tersebut?

Kita tunggu tanggal 14 Juli 2014 nanti.

livestream via pushkickpromotions.com
Pastinya seru sekali jika final Piala Dunia nonton bareng bersama teman atau keluarga, apalagi tim jagoan yang bertanding. Nobar alias nonton bareng kini tak hanya lewat TV atau layar tancap (proyektor - red) lho. Nobar juga bisa lewat smartphone atau tablet. Mahalan lebih seru, karena ga bisa jauh-jauh dari layar tablet.

Beberapa aplikasi smartphone untuk nonton final Piala Dunia 2014 secara gratis :


1. Aplikasi Telkomsel Bola Samba
Promo Telkomsel Bola Samba
Di postingan sebelumnya tentang steaming online piala dunia 2014, disebutkan bahwa untuk mengakses aplikasi tersebut diharuskan membayar biaya langganan per bulan sebesar 75rb rupiah. Ternyata bisa nonton gratis dengan kartu telkomsel yang lainnya. Sudah dicoba menggunakan kartu perdana telkomsel 2Gb seharga 35rb, bisa akses live streaming, highlights dan siaran ulang secara gratis.

Baiknya dicoba menggunakan kartu telkomsel yang aktif paket 3Gnya.

Download Aplikasi android Telkomsel Bola Samba disini

2. Aplikasi BRTv Pro

Aplikasi yang juga disebutkan pada artikel sebelumnya ini sangat bisa digunakan untuk menonton live streaming final piala dunia lewat smartphone/tablet anda. Aplikasi ini tetap memotong kuota internet anda, jadi siapkan kuota yang banyak jika siarannya tidak ingin terputus saat final world cup 2014 berlangsung.

Download Aplikasi android BRTv Pro disini

3. Aplikasi Android UseeTV

UseeTV menggratiskan siaran live streaming piala dunia 2014, melalui websitenya disini. Live streaming sudah dicoba dengan menggunakan kartu speedy instan di spot wifi.id, kartu indosat, dan aplikasi android UseeTV.  Semuanya berhasil konek dan nonton piala dunia, tanpa buffering yang berarti.
Banner streaming UseeTV Brazil
Jika anda memiliki koneksi speedy dirumah, anda bisa menggunakan aplikasi UseeTV android untuk nonton streaming final Piala Dunia. Bagi yang tidak punya koneksi speedy, tidak ada masalah karena aplikasi ini bisa dibuka dengan koneksi selain speedy dan tetap bisa mengakses live streaming piala dunia. Hanya saja siapkan kuota yang banyak untuk mengaksesnya.

Silakan download aplikasi live streaming piala dunia 2014 untuk android disini, UseeTV android, untuk tablet.

Kita tunggu siapa yang akan memenangkan piala dunia tahun ini, apakah Jerman atau Argentina?

0 comments

Posting Komentar