Jumat, 13 Juni 2014

6 Aplikasi dan Website untuk Streaming Piala Dunia 2014 (Selalu Update)

Piala dunia 2014 sudah berlangsung ditandai dengan kemenangan tuan rumah Brazil 3-1 atas Kroasia. Gol dicetak oleh pemain Barcelona Neymar dan pemain Chelsea Oscar. Bagi yang tidak mendapatkan akses ANTV dan TVOne, TV Streaming online jadi solusi. Provider internet di tanah air juga turut serta memeriahkan Piala Dunia 2014 seperti Telkomsel, Speedy, serta Indosat.

Yuk lihat beberapa aplikasi dan website streaming Piala Dunia 2014 :

1. Telkomsel Bola Samba


Salah satu operator komunikasi terbesar besar di Indonesia menghadirkan aplikasi Telkomsel Bola Samba untuk streaming Piala Dunia online. Selain bisa menikmati siaran langsung anda juga bisa menikmati pertandingan ulangan (rerun matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Aplikasi Telkomsel Bola Samba bisa diaktifkan melalui *456# dengan membeli paket World Cup mingguan dan bulanan. Dibutuhkan perangkat android atau ipad untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Telkomsel juga memberikan gratis RBT theme song World Cup 2014 bagi pelanggan Telkomsel Bola Samba.
  • Pitbull ft Jennifer Lopez
  • Claudia Leitte - We are One (Ole Ola)
Silakan download aplikasinya disini :
2. Domikado (Telkomsel dan Indosat)

Domikado adalah aplikasi layanan streaming online Piala Dunia untuk pengguna smartphone android dan iPad. Domikado bisa diakses menggunakan paket Telkomsel Bola Samba dan paket Live Streaming Indosat.

Bagi pelanggan indosat aplikasi layanan Domikado bisa diaktifkan dengan mengakses UMB *123*888*3# dengan beberapa pilihan paket menarik yakni harian (Rp 5.000), mingguan (Rp 25.000), serta bulanan (Rp 75.000).

Pembelian voucher Domikado juga bisa menggunakan e-wallet dari Doku

Domikado memberikan akses tanpa batas live streaming world cup 2014, video on demand, top news dan statistik terbaru di tiap pertandingan.
3. Aplikasi Vivall Streaming Video

Aplikasi ini juga memberikan layanan live streaming online dari ANTV dan TVOne. Menggunakan layanan Viva+ pengguna diharuskan membayar biaya akses sebesar Rp.99rb menggunakan voucher Esia Vivall.

Tapi bagi yang ingin gratisan, aplikasi ini bisa diakali agar gratis dengan cara yang bisa anda dapatkan disini

Download aplikasinya disini : Android | iPad

4. UseeTV

Layanan streaming online dari Speedy ini juga tak ingin ketinggalan memarakkan piala dunia 2014, kabar baik bagi pelanggan speedy, UseeTV live streaming dapat diakses secara gratis selama piala dunia berlangsung. Tapi bagi yang tidak terdaftar bisa membeli speedy instant card seharga Rp.99rb.

Aplikasi UseeTV juga terdapat di Android, Windows Phone dan Blackberry.

Untuk menonton semua siaran ulang piala dunia secara gratis di useetv, bisa menggunakan layanan speedy instan dan wifi.id.

Dari empat aplikasi diatas anda diharuskan membayar biaya langganan yang lumayan untuk mengakses live streaming online piala dunia 2014.

Update 18 Juni 2014

5. BrTVPro

Aplikasi android yang menyediakan streaming gratis hampir semua channel TV. Tonton siaran langsung FIFA World Cup 2014 langsung melalui aplikasi ini

Download BrTVPro : Android

Bagi yang benar-benar ingin gratisan tanpa bayar, bisa menggunakan website penyedia online streaming dibawah ini :

5. Poztmo (not working)

6. Vivanews (not working)

Update 18 Juni 2014

7. Rojadirecta (working 100%)

Menyediakan streaming piala dunia 2014 dengan berbagai macam tampilan dan menyesuaikan speed internet.

Update bila ada sumber streaming terbaru.

0 comments

Posting Komentar